Konsultasi GRATIS Skin Expert & Pakai Skin Care Ini, Membuat Kulit Tetap Menawan Terbebas Flek Di Usia-ku Ke 56 Tahun

Disclaimer: Ini adalah pengalaman yang aku alami, hasil yang didapat bisa berbeda-beda tergantung tingkat keparahan flek dan melasma setiap orang

“Assalamualaikum, bu tati..”

“Bu tati??”

“Bu..” 

Terdengar suara orang memanggil dari luar rumah, ini hari sabtu jam 09.00, saya gak merasa punya janji dengan orang lain. Ada apa ya? 

Saya bergegas berjalan ke arah pintu menghampiri sumber suara di pintu masuk.

Ternyata ada dua perempuan paruh baya dengan wajah antusias menghampiri saya. “Nanti kondangan jam berapa bu?” katanya.

Saya hampir lupa, hari ini ada undangan pernikahan. Setelah saya sepakati datang di sore hari dengan tetangga saya tadi, tiba-tiba perasaan gak percaya diri muncul, flek dan warna kulit tidak merata membuat saya berpikir lagi mau datang atau engga.

Hmm, urusan kondangan nanti aja.. Saya mau cerita tentang masalah flek di wajah saya. Baca sampai akhir yukk! 

Halo! Perkenalkan Saya Tati . . .

Bidan adalah profesi saya saat ini di sebuah puskesmas daerah ciamis, usia saya 56 tahun.

Di tengah kesibukan sebagai seorang bidan, memperhatikan penampilan wajah masih terus saya lakukan. Pakai skincare, treatment di klinik kecantikan hingga makan makanan yang baik untuk kesehatan kulit, tapi perawatan yang saya lakukan tidak semulus yang dibayangkan. 

Pakai skincare atas rekomendasi teman adalah awal mula wajah saya mengalami flek melasma. Tergiur coba karena teman sudah kasih testimoni yang bagus saat awal pemakaian, wajahnya jadi cerah, glowing dan tekstur kulitnya halus.

Gimana saya gak kepengen coba?

Setelah beberapa lama rutin pakai rangkaian produk rekomendasi teman ini, hasilnya sesuai dengan harapan saya..

Cerah, kulit glowing sampai terkesan licin dan terasa lembap. Bersyukur dan sudah berkali-kali order rangkaian paket ini. Selang beberapa waktu, wajah saya yang tadinya mulus, lama kelamaan jadi muncul flek melasma dan jerawat besar seperti bisul.

Kaget bukan main, kenapa jadi seperti ini?

Padahal teman-teman yang lain, tidak mengalami hal serupa dengan saya.. Kulitnya masih putih dan mulus.

Pasti ada yang salah dengan kandungan produk ini, sehingga berdampak buruk bagi kulit saya, entah apa kandungan produknya.. Saya gak sempet liat waktu itu. 

Sedih rasanya.. Saya berfikir, produk skincare ini cocok dengan kulit saya jika dipakai jangka panjang, nyatanya engga.

Hanya bisa sabar dan ikhtiar kembali mencari skincare yang bisa menghilangkan flek melasma.

Usaha Menghilangkan Flek Melasma

Langkah pertama yang saya ambil saat itu, pergi ke dokter spesialis kulit. Walaupun jaraknya cukup jauh dari rumah, perawatan rutin tetap saya jalani demi mendapatkan kembali kulit impian.

Kata dokter yang menangani kulit saya, penyebab flek melasma ini karena kandungan produk yang terlalu keras untuk kulit..

Diresepkan beberapa cream dan skincare untuk dipakai harian serta disarankan untuk melakukan treatment klinik setiap bulannya, oke!

Saya gak keberatan.

Flek melasma ini cukup menghambat kegiatan harian, mulai dari bekerja, pengajian rutin, liburan dengan keluarga atau arisan. 

Begitu kuat tekad saya untuk membangun kembali rasa percaya diri, agar bisa bersosialisi dan beribadah dengan nyaman. 

Hari demi hari, saya lewati dengan rutin pemakaian skincare dan treatment dari dokter spesialis. Hasil yang baik mulai terlihat, akan tetapi agak lambat progressnya.

Biaya yang cukup besar, waktu yang cukup lama sudah saya lakukan untuk perawatan ini, tetapi belum juga maksimal perubahanannya.

Merasa belum puas, saya putuskan untuk mencari kembali skincare yang pas untuk mengatasi flek melasma. 

Dari Awal Buka Iseng Youtube, Saya Kenal Lavees Dokter Monita

Iseng buka youtube di waktu senggang, eh! ada iklan di beranda youtube. Disitu terdapat nama brand “Lavees Beauty by dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM”, tertarik! Hingga saya klik iklan tersebut. 

Saat masuk ke halaman websitenya, ada cerita seorang ibu yang mengalami flek melasma seperti saya, ceritanya membuat saya merasa gak sendirian..

Ternyata ada juga yang senasib.

Karena, selama ini saya melihat testimoni selalu berisikan anak-anak muda yang kulitnya masih bagus, tidak seperti orang tua seperti saya.

Nah, di Lavees Cosmedics ini testimoninya banyak ibu-ibu, jadi saya percaya banget.  Setelah baca cerita, di bagian paling bawah halaman website terdapat form konsultasi dokter, saya isi untuk melakukan konsultasinya.. Seneng banget!

Karena konsultasinya GRATIS! 😆

Responnya sangat baik saat konsultasi, diberitahu penyebab flek melasma, pencegahan dan cara menanganinya. Hingga disarankan untuk menggunakan beberapa rangkaian skincare formulasi dr. Monita Sugianto, yaitu :

  • Bright Gentle Cleanser (Sabun cuci muka)
  • Mugwort Hydrating Essence (Toner flek)
  • Plumpy White Serum (Serum)
  • Luminous Physical Sunscreen (krim siang + sunscreen)
  • WX Night Cream (krim malam)

Akhirnya saya pesan rangkaian flek melasma Lavees Cosmedics.

Di sela-sela waktu nunggu paket dateng, saya nonton beberapa video dr. Monita di channel youtubenya.

Banyak ilmu yang dibagikan, videonya menarik dan sangat mudah dipahami, jadi tau deh flek melasma itu apa, kandungan skincare yang bagus untuk kulit flek, hingga hal-hal yang harus dihindari jika kulit ada flek melasma.

Alhamdulillah, Lavees Cosmedics Jawaban dari Do’a Saya…

“PAKET!” 

“Atas nama ibu Tati Sukaeti?”

Paket saya datang! 

Karena gak sabar, langsung aja saya coba rangkaian flek Lavees Cosmedics.

Kesan pertama kali pakai rasanya, lembap, gak lengket dan juga cepet banget menyerap. Yakin dan percaya banget sama Lavees Cosmedics dari awal pemakaian, yang bikin percaya dan yakin adalah formulasi dokter monita sugianto.

Gak salah saya percaya sama Lavees, baru pemakaian selama 3 minggu, flek melasma perlahan lahan mulai memudar dan tekstur kulit jadi halus, seneng banget kulit saya kembali normal.

Kini, flek melasma di kulit saya sudah memudar sempurna dan bisa melakukan aktivitas dengan nyaman, gak minder lagi. 

Alasan saya pilih lavees itu karena, produknya mudah di dapatkan, konsultasinya mudah, produknya di kembangkan oleh dokter kecantikan yang sudah ahli pada bidangnya.

Segala usaha dan do’a gak sia-sia saya lakukan, saya berdoa

“Ya Allah.. Saya cuma ingin ibadah dengan nyaman dan tenang, gak minder atau malu lagi berkegiatan di luar rumah. Tolong kasih jalannya”.

Ternyata Lavees Cosmedics jawaban yang Allah kasih😇

Terima Kasih Lavees Cosmedics, 

Senangnya bisa dapet masukkan dan  positif dari orang-orang sekitar, mereka bilang..

“Ditingali muka bu tati ayeuna seger pisan”
(Diliat liat wajah bu tati seger banget ya)

“Bu tati makin geulis pisan euy”
(Bu tati makin cantik aja)

“Flekna tos teu ayaan nya, teu kenging ngango skincare anu aneh aneh deui nya. Tos sae iyeu kulitna”
(Fleknya udah hilang ya, jangan pake skincare aneh aneh lagi. Udh bagus ini kulitnya)

Saya jadi lebih percaya diri ikut kegiatan di luar rumah selain bekerja, yaitu seperti pengajian rutin, silaturahmi, olahraga dan lainnya.

Saya percaya, jika niat kita baik pasti diberi jalannya.. Asal kita mau berusaha dan berdo’a.

Terima kasih Dokter Monita.. Sudah berbagi ilmu seputar kulit, khusunya flek melasma seperti yang saya alami. Produk yang Dokter Monita kembangkan udah cocok banget di kulit saya, gak mau pindah ke lain produk lagi 😊

Semoga Lavees Cosmedics terus berkembang dan menjadi brand skincare lokal terbaik di indonesia ✨