Semenjak Pakai Skincare Ini, Suamiku Makin Romantis!

Ibu Zamillah (40 tahun)

Disclaimer: Ini adalah pengalaman yang aku alami, hasil yang didapat bisa berbeda-beda tergantung tingkat keparahan flek dan melasma setiap orang

Tampil cantik di hadapan suami adalah keinginan semua wanita yang sudah menikah, walaupun banyak kegiatan yang dilalui oleh seorang istri, seperti mengurus rumah, mengurus anak dan suami, belum lagi istri yang ikut bekerja untuk membantu suami memenuhi kebutuhan rumah tangga. Mempercantik diri kadang lupa untuk dilakukan.

Penampilan istri yang cantik dan menarik dapat memperbaiki mood suami dan hubungan makin romantis. Namun, nyatanya tampil cantik itu tidak semudah yang dibayangkan. Masalah kulit wajah sering terjadi pada setiap wanita, butuh perawatan yang tepat dan rutin untuk mengatasinya. Ini kisahku dalam mengatasi flek melasma! 

Halo, Aku Ai Zamillah.. 

Mengurus rumah tangga adalah kegiatan rutin aku saat ini, memasak, mengurus anak, mengurus suami dan menjalankan usaha kecil kecilan dirumah, usiaku 40 tahun. Dulu sempat bekerja, namun karena suatu hal, aku memutuskan untuk berhenti dan fokus mengurus rumah tangga. Masalah kulit wajah sering terjadi, seperti jerawat, bruntusan dan flek. Menurutku, masalah flek paling susah untuk ditangani dari beberapa masalah kulit yang pernah aku alami. 

Awal Mula Muncul Flek Melasma

Jerawat. Itu awal mula permasalahan kulitku, karena  tidak begitu rutin merawat kulit wajah sehingga kebersihan wajah kurang terjaga, dan muncul jerawat. Saat baru baru berjerawat, aku gak langsung pakai serum atau skincare khusus kulit berjerawat, dibiarin gitu aja sampai muncul jerawat jerawat baru, hingga muncul bekasnya yang kehitam hitaman.

Selang beberapa waktu, aku mulai rajin bersihin dan jaga kebersihan wajah. Hingga jerawat perlahan lahan mulai kempes dan hanya meninggalkan bekas kehitaman aja. 

Sewaktu itu.. aku mulai kerja kembali setelah lama menikah, pekerjaan ini mengharuskanku  untuk tampil dengan make up. Bermacam macam jenis make up telah ku coba, mulai dari foundie, concealer, bedak padat dll. Kerja dengan sistem shift, pulang larut malam udah jadi kebiasaan.

Kebiasaan buruk pun terbentuk, jadi malas cuci muka kalua pulang sudah larut malam, capek kerja rasanya langsung mau tidur aja 😞. Kemudian, perlahan lahan flek muncul di area pipi, hidung dan bawah hidung (kumis), di biarin aja dan gak melakukan perawatan apa apa, alhasil flek makin tebal dan menumpuk. 

Aku menduga, penyebab flek pada kulit saya karena make up. Sering gonta ganti merk make up, membuat kemungkinan kulitku gak cocok dengan kandungan atau bahan kimia yang ada di make up. Parahnya, aku tidak rutin juga pakai sunscreen.. ya sudah pasti itu salah satu penyebab nya juga. Keluar rumah kadang gak percaya diri dengan keadaan kulit ber flek kaya gini👇

Melalui Youtube, Saya Bertemu Lavees Cosmedics! 

Semenjak ada flek di wajah, aku udah coba macam macam skincare tapi gak ada hasil yang memuaskan. Flek tetap masih ada, aku udah pasrah aja dan bosen banget pakai skincare.  Kala itu, lagi iseng nonton video video di youtube, gak niat untuk cari informasi atau rekomendasi skincare seputar flek melasma, tapii muncul iklan serum flek dari Lavees Cosmedics.

Seperti ada dorongan untuk klik iklannya, aku klik deh iklan serum tersebut dan diarahkan untuk konsultasi GRATIS via online. Saya mikir “udah lama juga gak skincarean, gak ada salahnya untuk coba lagi”. 

Setelah selesai konsultasi via online, saya disarankan untuk pakai paket lengkap flek melasma. Terdiri dari sabun cuci muka, serum, sunscreen dan krim malam. Di beri masukan untuk tetap pakai sunscreen di dalam rumah, karena flek bisa timbul karena uap masakan. Bagi saya yang sering masak di rumah, tentu ini penting banget untuk saya tau. 

Akhirnya saya coba paket lengkap flek melasma Lavees Cosmedics. Saya berharap, lavees cosmedics bisa bantu ngilangin flek melasma saya, karena saya udah bosen banget coba coba skincare lagi. 

Berkat Lavees Cosmedics 💗

Alhamdulillah, hasil baik yang di dapatkan semenjak pakai paket lengkap flek melasma Lavees Cosmedics. Kesan selama pakai Lavees itu, ringan, lembap, wajah langsung glowing dan pastinya flek melasma ku perlahan lahan mulai memudar.

Lavees ini berbeda dari yang lain, tidak menyebabkan kemerahan ketika kita keluar rumah serta terpapar sinar matahari, hasil tidak instan dan flek gak balik lagi, wajah cerah alami. Suka banget sama kondisi kulit setelah pakai Lavees, temen temen banyak yang nanya, 

“Lama lama kok flek kamu bisa memudar gitu? Pakai produk apa?” 

“Pakai apa sih? Aku mau coba deh”

Ya aku kasih tau dong, “pakai Lavees Cosmedics”. Tapi aku gak langsung suruh pesen dan pakai, tapi aku saranin untuk konsultasi terlebih dahulu sebelum pesan produknya. Karena kondisi kulit orang berbeda.

Untungnya Lavees ini cocok banget di kulit aku, flek bener bener memudar banget dalam jangka 4 bulan, BERSIH dan GLOWING BANGET!! 

Suamiku sering puji kulit glowingku, dia seneng juga ngeliat aku ga bete atau murung lagi soal flek melasma. Pergi keluar bareng keluarga jadi lebih percaya diri dan suami jadi makin romantis 🥰

Thank’s Lavees Cosmedics

Berkat Lavees, aku jadi belajar apa arti membangun sebuah rasa percaya diri dan pentingnya merawat kulit. Walaupun flek melasmaku sudah hilang, aku tetap terus pakai produk lavees untuk perawatan kulit supaya tetap cerah, glowing dan terhindar dari masalah kulit wajah. Karena penampilan merupakan salah satu faktor penopang rasa percaya diri.

Terima Kasih Lavees 🤗